Rashford Beri Kabar Positif Soal Skuat Manchester United: Sudah Komplet!

infobola.netStriker Manchester United Marcus Rashford mengatakan bahwa skuat Setan Merah kini kembali komplet setelah sejumlah pemainnya harus menepi karena terpapar virus COVID-19.

Perjalanan skuat Setan Merah dalam sepekan terakhir di Premier League terganggu. Pasalnya skuat asuhan Ralf Rangnick tersebut diserang badai COVID-19.

Sejumlah pemain dan staf terpapar virus yang telah membunuh jutaan orang di seluruh dunia tersebut. Alhasil, MU pun sampai harus menutup kompleks latihan mereka di Carrington untuk mencegah agar penyebaran virus makin meluas.

MU pun harus menunda dua laga mereka di Premier League. Yang pertama melawan Brentford dan kemudian melawan Brighton.

Skuat Manchester United Kembali Komplet

Skuat Manchester United kembali berlatih pada pekan ini. Mereka akan menggelar persiapan untuk menghadapi laga melawan Newcastle pada 28 Desember 2021 nanti.

Marcus Rashford kemudian memberikan kabar baik pada fans Setan Merah. Ia mengatakan para pemain yang sebelumnya absen karena COVID-19 kini sudah bisa berlatih lagi.

“Kami sudah mendapatkan kembali skuat secara komplet, yang merupakan hal positif memasuki minggu ini,” buka Rashford kepada situs resmi Man United.

“Semua orang sangat positif saat ini. Kami semua kecewa ketika pertandingan terakhir dibatalkan tetapi, pada akhirnya, tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk itu,” ucapnya.

Harapan Rashford

Kini setelah skuat Manchester United kembali komplet, Marcus Rashford menyimpan dua keinginan. Yang pertama, ia berharap duel lawan Newcastle tidak sampai ditunda.

Yang kedua, ia berharap MU bisa menang lawan Newcastle. Dengan demikian Setan Merah bisa mendapat momentum untuk meraih hasil-hasil positif ke depannya dan dapat bersaing meraih gelar juara Premier League.

“Kami hanya harus fokus pada pertandingan berikutnya yang akan dimainkan dan mudah-mudahan pertandingan itu berlanjut. Saya benar-benar menikmati waktu sepanjang tahun ini. Saya pikir cara Anda memulai musim dan cara Anda bermain, dan hasil yang Anda dapatkan di sepanjang musim. Periode Natal, mungkin adalah dua poin terpenting [di musim ini],” serunya.

“Jadi, jika kami memiliki periode Natal yang baik sekarang, maka kami dapat menjaga momentum itu dan itu akan membawa Anda ke pertandingan besar di mana trofi berada, di akhir musim,” ujar Rashford.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Prediksi Newcastle vs Manchester United 28 Desember 2021

Prediksi Aston Villa vs Chelsea 27 Desember 2021

Prediksi Norwich City vs Arsenal 26 Desember 2021

Prediksi Manchester City vs Leicester City 26 Desember 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *