Prediksi Liga Spanyol Sevilla Vs Barcelona: Bukan Laga yang Mudah

0

infobola.net, Jakarta – Barcelona bakal menantang tuan rumah Sevilla pada laga tunda jornada keempat La Liga Spanyol, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB. Laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan ini tak akan menjadi laga yang mudah bagi Blaugrana.

Sevilla belum pernah menelan kekalahan ketika menjalani laga kandang pada musim ini. Sementara itu, Barcelonajustru hanya satu kali menang ketika menjalani laga tandang.

Dalam laga terakhirnya, Barcelona menang 3-2 atas Elche dengan susah payah. Tim besutan Xavi Hernandez itu sempat unggul 2-0 lewat Ferran Jutgla pada menit ke-16 dan Gavi pada menit ke-19. Namun, mereka justru kebobolan dua kali pada menit ke-62 dan 63′. Barcelona akhirnya memenangi laga di Cam Nou itu berkat gol Nico Gonzalez pada menit ke-85.

Sementara itu, Sevilla sukses menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 di Pizjuan. Ivan Rakitic membuka skor pada menit ketujuh, Atletico Madrid sempat membalas lewat Felipe pada menit ke-33, dan Lucas Ocampos memastikan kemenangan Sevilla dengan gol pada menit ke-88.

Atletico Madrid yang notabene lebih stabil pada musim ini saja bisa tumbang di tangan Sevilla. Jadi tidak akan mudah bagi Barcelonauntuk bisa mencuri tiga poin dari Sevilla di Pizjuan.

Perkiraan Susunan Pemain

Striker Barcelona, Ousmane Dembele (kedua dari kanan) melepaskan tendangan yang berbuah gol pertama timnya ke gawang Sevilla dalam laga leg kedua semifinal Copa Del Rey 2020/21 di Camp Nou Stadium, Rabu (3/3/2021). Barcelona menang 3-0 melalui extra time dan lolos ke babak final. (AP/Joan Monfort)
  • Sevilla (4-3-3): Bounou; Augustinsson, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, Mir, Gomez.
  • Pelatih: Julen Lopetegui.
  • Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Araujo, Garcia, Lenglet; Busquets, Frenkie De Jong, Alba, Gavi; Coutinho, Gonzalez, Ezzalzouli.
  • Pelatih: Xavi.

sumber : bila.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *