Hasil Pertandingan Napoli vs Leicester City: Skor 3-2

infobola.netPertandingan antara Napoli melawan Leicester City dalam ajang Liga Europa yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (10/12/2021) berlangsung sengit. Napoli berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Kedudukan sudah berubah ketika pertandingan baru berjalan selama empat menit. Adam Ounas berhasil membuat Napoli unggul lebih dulu lewat tembakan yang mengarah ke tiang jauh gawang Kasper Schmeichel. Napoli pun unggul.

Napoli semakin menjauh. Pada menit ke-24, wakil Italia itu berhasil membukukan gol keduanya lewat Eljif Elmas yang mengkonversi asis gemilang dari Andrea Petagna. Skor jadi 2-0, Leicester semakin terpojok.

Haluan permainan berpindah setelah gol kedua Napoli tercipta. Hanya selang tiga menit, Leicester memperkecil kedudukan lewat Jonny Evans yang mendapatkan peluang mencetak gol dari jarak dekat. 2-1.

Seimbang! Leicester berhasil mengejar ketertinggalan dua gol dalam waktu yang cepat! Setelah menerima bola muntah yang disapu oleh pemain Napoli, Kiernan Dewsbury-Hall melakukan tembakan dari tepi kotak penalti dan sukses menggetarkan jala gawang. 2-2.

Pertandingan berlangsung semakin sengit. Leicester dan Napoli sama sekali tidak berniat mengalah. Namun keduanya harus puas mengakhiri jalannya babak pertama dengan skor imbang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Babak Kedua

Duel sengit yang terjadi selama 45 menit pertama berlanjut ke babak kedua. Napoli menunjukkan dominasinya terhadap the Foxes dengan melancarkan beberapa serangan berbahaya, seolah menunjukkan bahwa gol ketiganya hanya tinggal perkara waktu saja.

Tepat di menit ke-53, Napoli membuat Stadio Diego Armando Maradona bergemuruh. Elmas kembali melakoni perannya sebagai mimpi buruk Leicester dengan mencetak gol kedua sekaligus membuat Il Partenopei unggul 3-2!

Leicester City punya peluang untuk menyamakan kedudukan di menit ke-55. Kesalahan yang dilakukan Giovanni Di Lorenzo menjadi kesempatan buat James Maddison untuk mencetak gol. Sayang, bidikannya mengenai tiang gawang!

Kesempatan kembali menghampiri the Foxes pada menit ke-75. Patson Daka, yang masuk di babak kedua menggantikan Harvey Barnes, mengirim umpan dengan Jamie Vardy sebagai tujuannya. Vardy melepaskan tembakan voli yang cuma bisa mengenai sisi gawang.

Leicester sudah berusaha mencetak gol penyama kedudukan. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan. Sayang, pasukan Brendan Rodgers harus menerima kekalahan dari Napoli dengan skor tipis 2-3.

Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret; Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo, Mario Rui; Diego Demme (Kostas Manolas 78′), Piotr Zielinski; Eljif Elmas, Hirving Lozano (Kevin Malcuit 45′), Adam Ounas (Dries Mertens 63′); Andrea Petagna.

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ryan Bertrand; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans (Boubakary Soumare 77′); Harvey Barnes (Patson Daka 72′), James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall; Jamie Vardy.

sumber : bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.