Pulih dari Cedera, Sergio Ramos Sesumbar Bisa Main Hingga Lima Tahun Lagi

0

infobola.netBek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, sesumbar dapat bermain hingga lima tahun ke depan setelah pulih dari cedera panjang yang dideritanya. Mantan kapten Real Madrid itu mengaku dapat kembali dalam performa terbaiknya sebagai pesepak bola.

Ramos baru memulai debutnya bersama PSG saat menghadapi Manchester City di Liga Champions. Sayangnya, PSG harus menerima kekalahan 2-1 pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021).

Pemain berusia 35 tahun itu mengakui bahwa dirinya telah menjalani masa-masa yang sulit selama proses pemulihannya dari cedera. Bahkan, Ramos sempat meragukan dirinya yang sempat tidak kunjung membaik.

“Pada akhirnya adalah saat-saat sulit, saat-saat kesepian. Berjam-jam di gym bersama fisioterapis, dengan pelatih fisik. Anda terus-menerus memiliki pikiran negatif yang terkadang membuat Anda ragu,” ujar Ramos dilansir dari Marca, Minggu (28/11/2021).

Kini, Ramos pun sudah dapat kembali merumput dan yakin dapat bertahan hingga lima tahun kedepan. Ramos sangat berharap dirinya tidak mengalami masalah fisik lagi di kemudian hari.

“Saya pikir saya bisa terus bermain selama empat atau lima tahun. Yang paling penting adalah kepala saya tetap tegak. Saya harap saya tidak memiliki masalah fisik lagi,” pungkasnya.

Setelah menjalani debutnya, Ramos pun kini semakin percaya diri akan tetap mampu tampil kompetitif. Dirinya kini ingin fokus untuk kembali ke performa terbaiknya dan mengembalikan kepercayaan PSG.

“Saya percaya pada diri sendiri dan pekerjaan. Saya fokus untuk mengembalikan kepercayaan yang diberikan klub kepada saya. Saya berharap bisa mencapai level terbaik saya,” tukasnya.

sumber : sportstars.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *