Prediksi Starting XI Manchester United Racikan Ralf Rangnick: Pakai Formasi 4-2-2-2?

0

infobola.netRaksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah menemukan calon manajer interim mereka dalam diri Ralf Rangnick. Seperti apa susunan pemain Setan Merah nanti jika dilatih Rangnick?

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford.

Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim.

Menukil The Sun, berikut prediksi starting line up utama pilihan Rangnick di Manchester United selengkapnya.

Penjaga Gawang

Di sektor penjaga gawang, David de Gea tetap akan menjadi pilihan utama. Kiper asal Spanyol itu menunjukkan performa cukup apik meski United meraih hasil kurang menggembirakan belakangan ini.

Secara keseluruhan, penampilan De Gea musim ini cukup konsisten, tak seperti musim lalu ketika ia harus menjalani rotasi rutin dengan Dean Henderson.

Lini Belakang

Lini belakang Manchester United pilihan Rangnick sepertinya takkan mengalami banyak perubahan signifikan. Sama seperti era Solskjaer, formasi empat bek sejajar tetap akan dipakai.

Aaron Wan-Bissaka tetap akan menjadi andalan di sektor bek kanan, sedangkan di sisi kiri masih dipercayakan pada Luke Shaw.

Raphael Varane yang saat ini masih cedera diprediksi akan langsung kembali ke starting eleven begitu pulih. Ia akan menemani Harry Maguire di jantung pertahanan.

Lini Tengah

Hal menarik terjadi di lini tengah. Rangnick sepertinya akan memasang formasi 4-2-2-2. Artinya ada dua lapis di sektor tengah Manchester United.

Lapir pertama bakal diisi oleh duet Scott McTominay dan Paul Pogba. Fred dan Nemanja Matic juga bisa menjadi pilihan di sektor ini.

Di depan kedua ada dua pemain dengan tipe menyerang, yang bakal diisi oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Lini Depan

Sejumlah pilihan dimiliki oleh Rangnick di lini depan, seperti Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Namun, Rangnick diprediksi akan mempercayakan sektor ini kepada dua striker gaek yang dimiliki Manchester United, yakni Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

sumber : bola.net

baca juga :

Sepak Bola Heavy Metal! 5 Konsep yang Diusung Ralf Rangnick untuk Manchester United

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *