Jose Mourinho Hanya Merusak AS Roma? Francesco Totti: Itu Hal Bodoh!

infobola.netJose Mourinho mendapat banyak kritik lantaran performa AS Roma yang terus memburuk. Legenda hidup Roma, Francesco Totti, datang untuk memberi dukungan pada pelatih asal Portugal itu.

Pada awal musim, perjalanan Roma dengan Mourinho dipenuhi dengan cerita indah. Mourinho mampu membawa Roma tampil apik di Serie A dan sempat bersaing di papan atas klasemen.

Namun, pada pekan ke-12, Roma melorot hingga posisi ke-6 klasemen Serie A. Roma juga kalah memalukan 6-1 dari Bodo/Glimt di UEFA Confrence League. Roma hanya sekali menang pada tujuh laga terakhir di semua ajang.

Dukungan Totti untuk Mourinho

Kritik mulai berdatangan untuk Jose Mourinho menyusul hasil buruk yang diraih. Banyak pandit, bahkan sejumlah media, menyebut Mourinho datang hanya untuk menghancurkan Roma. Mourinho bukan sosok yang tepat untuk Roma.

“Jika kami terus mengatakan hal-hal bodoh seperti Mourinho adalah masalah Roma, itu berarti kami salah,” ucap Totti dikutip dari Sky Sports.

Belakangan, ada dua sikap Mourinho yang jadi sorotan. Pertama, dia memberi hukuman pada sejumlah pemain usai kalah dari Bodo/Glimt. Kedua, Mourinho dinilai terlalu sering protes atas keputusan wasit saat Roma mendapat hasil buruk.

“Mourinho adalah pelatih yang telah memenangkan lebih dari apa yang pernah dimenangkan semua pelatih saat ini di Serie A jika digabungkan,” tegas Totti.

Respek!

Mourinho sejak lama dikenal sebagai figur yang kontroversial. Namun, Totti sangat yakin bahwa eks manejer Chelsea itu adalah sosok yang paling tepat untuk Roma. Semua pihak harus saling mendukung untuk kebaikan Roma.

“Respek, Anda harus bertaruh padanya karena dia adalah pelatih dan motivator yang hebat, pelatih sejati,” ucap Totti.

“Mourinho tahu bagaimana mengelola sekelompok pemain, dia tahu apa yang harus dikatakan, apa yang harus dilakukan, dan selalu fokus pada faktor-faktor ini. Klub dan para penggemar harus tetap dekat dengannya,” tutup Totti.

sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *