Manchester United Bidik West Ham Sebagai Momentum Kebangkitan

0
manchester united

INFOBOLA.NET – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer menyebut anak asuhnya tidak mau larut dalam kesedihan usai kalah dari Young Boys. Setan Merah disebut fokus untuk mempersiapkan laga berikutnya yaitu untuk menang melawan West Ham.

Manchester United mendapatkan hasil kurang baik di partai pertama fase grup UCL musim ini. Bertanding melawan Young Boys, Setan Merah harus tumbang dengan skor tipis 2-1.

United tidak bisa meratapi kekalahan ini terlalu mendalam. Ini karena Setan Merah akan bertanding melawan West Ham di hari Minggu (19/9) malam nanti.

Solskjaer menyebut bahwa timnya kini berhasrat untuk bangkit dari kekalahan itu. “Kondisi tim ini sekarang sangatlah fokus,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tidak Terpuruk

Solskjaer mengakui bahwa timnya sangat kecewa harus menelan kekalahan di markas Young Boys itu. Namun ia menyebut timnya kini sedang berupaya untuk bangkit.

“Ya, kami memang sedikit kecewa dengan kekalahan itu, namun kekecewaan itu tidak sampai membuat kami terpuruk,”

“Kami tahu bahwa kami hanya terpeleset dan kami harus bermain dengan lebih baik, karena kami harus mengejar 10 sampai 12 poin di lima pertandingan berikutnya,”

Optimistis Bangkit

Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak akan jatuh ke lembah keterpurukan akibat kekalahan itu.

Ia menyebut Setan Merah akan bangkit dan pertandingan melawan West Ham akan coba menjadikan laga itu momentum kebangkitan mereka.

“Kami adalah tim yang bagus dan kami akan bangkit dari situasi ini. Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan di laga berikutnya [vs West Ham],” ujarnya.

Puncak Klasemen

Manchester United sendiri saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara EPL.

Setan Merah kini mengoleksi 10 poin dari total empat pertandingan yang sudah mereka jalani musim ini di EPL.

sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *