4 Bintang Piala Dunia yang Direkrut Real Madrid Sejak 2002: Ada yang Masih Ingat?

0

infobola.net –  adalah ‘panggung audisi’ bagi pemain di seluruh dunia untuk menarik perhatian tim elite Eropa. Real Madrid adalah klub yang gercep membeli pesepak bola yang bersinar di kompetisi antarnegara tertinggi di dunia tersebut.

Sebagai catatan, Real Madrid telah merekrut kuartet pemain di belakang empat dari lima Piala Dunia yang telah diadakan selama 22 tahun terakhir.

Raksasa Spanyol mematahkan tren mereka pada tahun 2018 ketika mereka membuat keputusan yang tidak biasa untuk tidak merekrut siapa pun di jendela transfer musim panas. Namun itu tak mengubah kekuatan El Real, di mana mereka berhasil meraih juara Liga Champions musim lalu.

Bola.com merangkum empat pemain terakhir yang tampil mengesankan di Piala Dunia sebelum bergabung dengan Real Madrid. Ada yang sukses, ada juga yang melempem. Siapa saja ya?

Ronaldo (Piala Dunia 2002)

Ronaldo melewatkan kualifikasi Piala Dunia 2002 karena cedera ligamen lutut. Itu awalnya membuat banyak orang meragukan apakah ‘El Fenomeno’ akan pernah

kembali ke ketinggian mempesona yang dia tunjukkan sebelumnya.

Tapi dia membungkam keraguan dan memulai kemitraan yang mengancam dengan Ronaldinho dan Rivaldo. Ronaldo datang dengan trofi Piala Dunia dan Sepatu

Emas pada tahun 2002 setelah mencetak dua gol melawan Jerman di final.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menghabiskan €45 juta untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Inter Milan untuk pemain yang memenangkan Ballon d’Or

keduanya pada akhir tahun itu

Fabio Cannavaro (Piala Dunia 2006)

Pada usia 32 tahun, Cannavaro diberikan jersey No.5 yang sebelumnya dikenakan oleh legenda klub Zinedine Zidane setelah tiba dari Juventus menjelang musim 2006/2007.

Seperti Ronaldo, bek tengah tersebut dianugerahi Ballon d’Or, menjadi salah satu dari tiga bek dalam sejarah yang memenangkan penghargaan individu bersama Franz Beckenbauer dan Matthias Sammer.

Dia bermain pada lebih dari 100 penampilan selama tiga musim bertugas di Real Madrid, membantu klub memenangkan dua gelar La Liga.

BACA JUGA :
3 Partai Tak Terlupakan Arema Kontra Persib di Stadion Kanjuruhan: Laga Penuh Gengsi

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *