InfoBola.net Negosiasi antara Barcelona dan Ousmane Dembele masih menemui jalan buntu. Barca sudah menawarkan kontrak baru, tapi Dembele tidak puas dengan nominal gaji yang disebut.

Kasus Dembele ini cukup unik dan sudah berjalan selama berbulan-bulan. Januari 2022, Barca sempat menyatakan bahwa Dembele bakal meninggalkan klub karena terus menolak kontrak.

Seiring waktu berjalan, Dembele ternyata main cukup bagus di bawah bimbingan Xavi. Akibatnya, Barca rela kembali mendekati Dembele untuk membuka ulang negosiasi.

Masalahnya, sudah berbulan-bulan berlalu, kedua pihak belum juga mencapai kesepakatan. Lantas, apa sebenarnya yang dimau Dembele?

Sepertinya sulit bertahan

Menurut laporan yang beredar, Xavi telah meminta pihak klub untuk coba meningkatkan tawaran kepada Dembele. Bagi Xavi, Dembele adalah salah satu pemain penting untuk perkembangan skuadnya.

Namun, kemungkinan Dembele bertahan di Barca semakin tipis. Barca sudah mencoba bernegosiasi ulang, tapi pihak Dembele tidak mau menurunkan tuntutan.

Barca frustrasi

Lebih lanjut, kabarnya situasi Dembele ini sudah berjalan terlalu lama hingga membuat Barca merasa frustrasi. Pihak klub harus mengatasi sejumlah ruusan sekaligus.

Satu hal yang membuat Barca frustrasi adalah karena Dembele tidak kunjung mau menurunkan tuntutan dan ternyata tidak banyak tawaran yang masuk untuk Dembele.

Barca merasa frustrasi karena harus kehilangan pemain selevel Dembele secara cuma-cuma. Tentu kehilangan Dembele bisa dianggap sebagai kerugian.

Bagaimanapun, Barca terus kehabisan waktu dalam negosiasi kontrak Dembele. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda Dembele akan bertahan.


Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *