James Rodriguez Pimpin Top Assist Copa America 2024

0

infobola.netJames Rodriguez menunjukkan performa yang luar bisa di Copa America 2024. Sebagai salah satu indikator, James Rodriguez tercatat sebagai top assist Copa America 2024 hingga babak 8 Besar.

Copa America 2024 kini sudah masuk babak gugur. Kolombia jadi salah satu negara yang lolos ke babak semifinal. Capaian itu didapat usai Kolombia menang 5-0 atas Panama di babak 8 Besar.

Kolombia tampil sangat dominan pada duel di Stadion State Farm itu. Kelima gol Los Cafeteros dicetak Jhon Cordoba, James Rodriguez, Luis Diaz, Richard Rios, dan Miguel Borja.

James Rodriguez punya andil penting dalam kemenangan Kolombia atas Panama di babak 8 Besar. Bukan hanya itu, pemain 32 tahun itu tampil sangat bagus pada laga-laga Kolombia lainnya.

Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

5 Assist James Rodriguez di Copa America 2024

James Rodriguez tidak banyak disorot jelang Copa America 2024. Tampil sebagai bintang utama bagi Kolombia adalah Luis Diaz yang tampil konsisten bersama Liverpool.

Namun, James Rodriguez justru memainkan peran krusial. Pelatih Nestor Lorenzo tahu cara untuk memaksimalkan potensi eks pemain Real Madrid itu.

James dimainkan sebagai winger kanan, namun dengan tugas sebagai playmaker. James yang menentukan arah serangan Kolombia. James juga jadi eksekutor utama dari setiap bola mati yang didapat.

James mencetak dua assist dan satu gol pada laga lawan Panama. Total, top skor Piala Dunia 2014 itu sudah membuat lima assist. Dia memimpin daftar top assist Copa America 2024.

Top Assist Copa America 2024

5 assist
James Rodriguez

2 assist
Jon Aramburu
Nicolas De La Cruz

1 assist
John Yeboah
Alexis McAllister
Malaikat Di Maria
Antonee Robinson
Carlos Gruezo
Jacob Schaffelburg
Ramon Sosa
Lionel Messi
Alexis McAllister
Christian Pulisic
Timotius Weah
Giorgian De Arrascaeta
Dll

Top Skor Copa America 2024

4 gol
Lautaro Martinez

3 gol
Salomo Rondon

2 gol
John Cordoba
Luis Diaz
Darwin Nunez
Maximilian Araujo
Folarin Balogun
Vinicius Jr
Edward Bello
Jose Fajardo
Daniel Munoz

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *