Mino Raiola, Alasan Real Madrid Ogah Datangkan Paul Pogba

0

infobola.netSebuah informasi beredar mengenai manuver transfer Real Madrid di tahun 2022 nanti. Los Blancos dilaporkan tidak akan memburu jasa Paul Pogba karena sosok Mino Raiola.

Paul Pogba akan menjadi properti panas di bursa transfer 2022. Sang gelandang dilaporkan tidak akan memperpanjang kontraknya di MU, sehingga ia bisa pergi sebagai free agent.

Pemain Timnas Prancis itu memiliki banyak penggemar di bursa transfer nanti. Salah satunya adalah Real Madrid yang sudah lama dikaitkan dengan sang gelandang.

Dilansir AS, Real Madrid tidak tertarik mendatangkan Pogba. Mereka tidak mau mendatangkan sang gelandang karena Mino Raiola.

Hubungan Renggang

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid enggan mendatangkan Pogba karena sang agen Mino Raiola. Agen asal Italia itu diberitakan punya hubungan yang renggang dengan Florentino Perez.

Perez dan Raiola sering berhubungan di masa lalu. Namun Perez dilaporkan kecewa dengan service yang diberikan Raiola.

Itulah mengapa tidak ada satupun klien Raiola di skuat Madrid saat ini. Itulah mengapa Perez juga tidak terlalu tertarik untuk mengamankan jasa Pogba.

Permintaan Ketinggian

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real Madrid semakin tidak tertarik untuk mendatangkan jasa Pogba. Setelah mereka mengetahui tuntutan gaji sang gelandang.

Pogba memang bisa didapatkan secara gratisan di musim panas nanti. Sehingga sang gelandang meminta kompensasi yaitu gaji yang sangat besar.

Selain itu sang agen juga meminta bonus yang besar untuk transfer ini. Melihat permintaan mereka yang tidak masuk akal itu, Real Madrid mulai mundur perlahan dari perburuan sang gelandang.

Cedera

Pogba sendiri akan absen bermain sepak bola hingga awal tahun 2022 nanti. Karena ia mengalami cedera di bagian pahanya.

Pogba saat ini dikirim Manchester United ke Dubai. Ia akan fokus menyembuhkan cederanya di sana.

sumber : bola.net

baca juga :

Prediksi Liverpool vs Arsenal 21 November 2021

Prediksi Barcelona vs Espanyol 21 November 2021

Prediksi Fiorentina vs AC Milan 21 November 2021

Sejumlah Pemain Kunci Cedera, Ini Perkiraan Starting XI Liverpool Saat Jamu Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *